Rabu, 04 Oktober 2017

Cireng Petis Cianjur


Mungkin anda pernah mencoba merasakan cireng yang biasa di jual oleh tukang cireng yang suka lewat depan rumah rasanya yang gurih dan nikmat, sangat di sukai terutama anak-anak.
Kali ini saya mencoba makan cireng yang agak berbeda dengan yang lain cireng yang satu ini diberi nama Cireng Manis Cianjur oleh bapak Andi Taupik, kenapa berbeda ? karena kali ini cireng yang di jual adalah cireng mentah yang harus di goreng sendiri mungkin agak ribet untuk sebagian orang namun cireng manis cianjur memberikan sensasi berbeda, dalama kemasan terdapat 20 buah cireng siap dimasak beserta satu buah petis yang tinggal di tuangkan di mangkuk setelah cireng di goreng tinggal colek nyam nyam enak dan ada kriuk-kriuk nya.
cara penyajian cireng ini cukup mudah tinggal panaskan minyak dengan api kecil (jangan terlalu panas) lalu masukan cireng kedalam katel kira-kira kurang lebih 4 menit angkat dan tiriskan dan colekan ke dalam petis yang terdapat di kemasan tersebut langsung deh di makan.
terdapat beberapa rasa cireng manis cianjur diantaranya ;
1. Rasa Kencur
2. Rasa Pedas
3. Rasa Original
cireng manis cianjur menggunakan bahan-bahan yang aman untuk di konsumsi berikut komposisi bahan-bahan yang di gunakan ; Tepung tapioka, garam, penyedap.  untuk petis ; gula merah, garam, asem, cabe
apakah anda penasaran dengan cireng ini ? gampang anda tinggal pesan Via Tlp atau datang langsung ke lokasi untuk yang berdomisili di sekitaran cianjur kota dan tanpa biaya pengiriman langsung di kirim ke lokasi anda, gampang kan !!!
untuk informasi pemesanan silakan hubungi ;

Hp/wa    ;  0815 6314 2444
atau datang langsung ke Kp. Warujajar Rt/RW 03/08 Kelurahan Solokpandan Kec. Cianjur
sebagai tambahan cireng manis Cianjur bisa bertahan tanpa di simpan di kulkas selama 5 hari dan bila di simpan di kulkas kuat satu bulan (Lihat tanggal kadaluarsanya)