Selasa, 17 Oktober 2017

Geliat Wisata Cianjur Jago


Setelah sekian lama akhirnya perubahan kota Cianjur pelan tapi pasti semakin berubah lebih baik terlihat dari penataan kota, sarana dan prasarana mulai dibangun.
Cianjur yang pernah di juluki kota santri sekarang lebih keren lagi dengan banyak nya fasilitas keagamaan yang dibangun yang terhangat sekarang ini adalah pembangunan rest area di perbatasan bandung dan purwakarta akan di bangun mesjid dengan karakteristik lokal untuk memudahkan masyarakat yang akan masuk dan keluar dari Kab. Cianjur untuk bisa beristirahat dan beribadah dengan suasana alam.
didalam kota sendiri sekarang sedang di tata mulai dari jalan sampai taman bermain agar masyarakat cianjur lebih mudah untuk berekreasi gratis bersama keluarga diantaranya ;
1. Taman Joglo
2. Bomero Citywalk
3. Hutan Kota Ramayana 
4. Tahura








 
Geliat wisata kuliner gak kalah menarik hampir di setiap sudut kota mulai menjamur kafe dan resto yang menyajikan berbagai menu tradisional cianjur sampai menu nusantara dan internasional, tanpa disadari dengat perubahan sarana  wisata memberi kontribusi yang besar untuk masyarakat cianjur karna banyak melibatkan pekerja lokal.
Semua perubahan terlepas oleh kepeminpinan Bupati Cinjur Bapak Irvan Rivano Muchtar seorang anak muda modern dengan visi dan misi membuat perubahan cianjur untuk lebih baik hal ini patut diberikan apresiasi yang sangat tinggi untuk beliau.
Semoga dengan dibangunnya sarana dan prasarana sektor pariwisata dan pembangunan lainnya dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat cianjur amin.....