Sabtu, 21 Oktober 2017

Wisata Kampoeng Ciherang #2


Setelah postingan saya beberapa bulan yang lalu ternyata peminat wisata kampoeng ciherang cukup banyak dengan pembaca hampir 3000 orang lebih cukup untuk meneguhkan membuat artikel yang sama dengan kondisi terkini Wisata Kampoeng Ciherang heheheheh.
Dipostingan saya sebelumnya Wisata Kampoeng Ciherang masih belum berbayar dan pasilitas seadanya setelah beberapa bulan kemudian saya datang lagi jadi terkaget-kaget wuiiih.... kemajuannya sangat pesat wahana yang dibangun sangat banyak mulai dari taman bermain anak sampai kolam air mantap bener, cukup cerdik pengelola Wisata Kampoeng Ciherang untuk menangkap minta pengunjung aliran sungai yang tadinya tidak berpungsi wisata setelah di permak dengan adanya bendungan sungai tersebut menjadi tempat arung jeram mini bisa naik perahu.
Dengan tarif Rp. 35.000,- untuk paket komplit permainan di dalamnya dan Rp. 10.000,- untuk tiket masuk cukup murah dikelasnya, sarana bermain diantara nya ;

1. Kolam buatan


2. Arena motor cross anak

3. Tempat selfie 


4. saran bermain anak

5. flying Fox DLL.




Cukup unik untuk sebuah wisata di sumedang disini alam nya tetap terjaga karena semua pembangunan tidak merubah fungsinya warung-warung yang berjajar rapih tertata dengan baik dan sebuah mushola yang cukup besar dengan bahan bambu tah kalah indah, tempat sampah yang tersedia dibanyak tempat mejadi tempat ini cukup bersih untuk tempat wisata, yang tak kalah hebatnya kumandang adzan setiap waktu sholat terdengar cukup nyaring dengan pengeras suara tidak saya temukan di tempat wisata lainnya  tempat ini cocok sebagai tujuan wisata rohani suasana alam yang tenang menambah kekhusuan.

Akses kejalan ini cukup mudah bisa di klik gambar ini untuk petunjuk arah



namun sangat disayangkan pemerintah daerah nya kurang mendukung dengan sarana dan prasarana jalan sebagian jalan rusak ada sebagian yang diperbaiki dengan jalan cor, mudah-mudahan kedepannya segera diperbaiki, dari tanjungsari sekitar 40 menit kita sudah sampai di Wisata Kampoeng Ciherang.
Bagi anda yang belum mencoba ada  baiknya berwisata kesini menghilangkan penat setelah rutinitas bekerja bersama keluarga sangat cocok dan bagi anda yang pernah kesini seperti saya gak ada salahnya merapat lagi seru loh gak bikin bosen heheh.
nah yang terakhir ini ada kontak person petugas Wisata Kampoeng Ciherang untuk reservasi terlebih dahulu silakan hubungi : Bapak Nandang via Hp/wa  085322664090
selamat mencoba ya 
  
lihat video nya disini