Minggu, 29 Juli 2018

Homestay Batman Geopark Ciletuh Palabuhan Ratu Sukabumi


Nama homestay nya BATMAN mengingatkan saya akan film super hero Batman yang legendaris heheheh masih pada ingatkan, tapi kali ini saya bukan mau membahas tokoh Batman Super Hero tersebut tapi Batman kali ini adalah nama homestay atau penginapan yang ada di pantai geopark ciletuh palabuhan ratu sukabumi jawa barat.
Homestasy Batman berada di tempat strategis yaitu di tengah alun-alun pantai geopark ciletuh jarak dari homestay ke pantai kurang lebih 100 M persis di sebelah kanan Tugu Geopark Ciletuh membuat tempat ini mudah dicari, ada yang masih tidak tahu dimana geopark cilteuh berada ? bagi yang belum tahu silahkan baca artikel saya sebelumnya Keajaiban Geopark Ciletuh Untuk Situs Warisan Dunia.
Homestay ini tidak disewakan per kamar tapi per rumah dengan daftar harga dan fasilitas sebagai berikut :
1. Rumah dengan kapasitas 30 Orang Rp. 3.000.000,- fasilitas AC, closet duduk, air selalu penuh,      
    listrik, TV.
2. Rumah dengan kapasitas 25 Orang Rp. 2.200.000,- fasilitas AC, closet duduk, air selalu penuh,      
    listrik, TV.
3. Rumah dengan kapasitas 15 Orang Rp. 1.500.000,- fasilitas AC, closet duduk, air selalu penuh,      
    listrik, TV
4. Mushola dan ruang makan atau pertemuan.









Pengalaman saya waktu libur lebaran kemarin gak kebagian hotel atau homestay sekalipun semua full booking nah hal ini yang meng inspirasi saya untuk membuat tulisan ini walau di pantai geopark ciletuh masih banyak penginapan dan yang menjadi unik kalau rumah sudah full booking biasanya kita di sarankan ke tempat lainnya dengan arahan dari mereka.
Untuk yang berminat mengunjungi pantai Geopark Ciletuh dan mau menginap tapi belum dapat penginapan silahkan hubungi Homestay Batman di :

Tlp/Wa 1. 0858 9205 4753
             2. 0812 1261 9429 a/n asnaf