Selasa, 03 Juli 2018

RM ENGKA(ikan bakar) cikalongkulon cianjur


Pertama kali ke rumah makan ini saya diajak sama komunitas sepeda gunung karyawan Perum Perhutani KPH Cianjur, yang bikin saya heran ko ada rumah makan di dalam perkampungan penduduk yg agak jauh dari jalan.
rumah makan engka terletak di kecamatan cikalongkulon kalau dari arah cianjur ikuti aja arah ke kota cikalong nanti ketemu mesjid agung cikalong kira-kira 300 meter dari mesjid agung ke arah purwakarta belok kiri masuk gang (mobil juga masuk) kalau anda bawa mobil sekitar 50m parkirkan mobil anda ditempat yang di sediakan tengok ke arah kanan jalan sekitar 40m ada kolam besar di sebelahnya itulah rumah makan engka.



Apa sih yang menarik dari rumah makan ini ? pertama kali kesini saya agak meragukan heheh tapi suasananya yg tenang membuat saya menyesuaikan, kami di tawari menu khas RM Engka nasi liwet ikan nila bakar dan lalapan kami pun pesan semua.  setelah pesan makan kami di sodorkan kelapa muda wuih langsung d santap karena suasana sangat mendukung agak panas suhu di kota cikalong, nasi liwet RM Engka memang tiada duanya di tambah ikan nilai bakar yang sangat menggoda untuk di santap heheh tersedia sambal kecap atau sambal jahe semakin membuat gurih ikan nila bakarnya.
Menikmati makan di rumah makan engka searasa di kampung halaman saya nun jauh disana cidaun city tempat paling indah heheheh.



Untuk harga saya yakin sangat cocok untuk isi dompet yang tipis hehehehe