Sabtu, 10 November 2018

Wisata Alam Cipacet Sumedang


Sumedang terkenal dengan tahu nya yang lejat dan gurih serta renyah membuat saya tidak pernah bosan untuk menyantap nya namun sebenarnya sayatidak akan bahas masalah tahu heheheh tapi ada wisata baru di daerah Cipacet sumedang tepat nya di desa Genteng Kec Sukasari Kab. Sumedang
Suasan adem khas hutan pinus membuat kita terlana untuk berlama-lama tinggal disini aliran sungai yang asih alami sudah pasti jernih  dengan kontur alam yang nyangkobak dalam bahasa sunda atau cekung ditengah membuat pembeda ditempat ini.

Untuk sampai ke daerah ini cukup mudah dari pusat kota tanjungsari tinggal belok kiri kalau dari arah bandung atau belok kanan dari arah sumedang di perempatan Mesjid agung Tanjungsari lanjutkanikuti alur jalan itu sekitar 3 KM nanti akan ada plang sebelah kiri dan ada Pintu tiket masuk dengan membayr Rp. 10.000,- untuk dewasa dan Rp. 7.500,- untuk anak-anak di tambah Rp. 3000,- untuk tiket parkir Motor dan Rp. 5.000,- untuk Parkir mobil.






Tempat ini masih baru namun fasilitas sudah mulai lengkap mulai dari toilet dan mushola sudah tersedia dan tidak lupa tempat selfie dijamin kamu betah tapi jangan banding dengan kampoeng ciherang yang sudah terkenal fasilitas disini masih terus di kembangkna oleh pihak Perum Perhutani KPH Sumedang. 


untuk anda yang mau mencoba tempat wisata baru tidak ada salahnya nyobain kesini lumayan murah buat berkumpul dengan keluarga untuk sekedar senang-senang atau Botram (taukah anda dengan Botram heheheh akan saya bahas di artikel selanjutnya ya sabar dulu heheheheh ).