Sabtu, 08 Desember 2018

Nasi Wuduk Paling Unik di Cianjur


Apakah anda bosan sarapan pagi dengan menu itu-itu saja ? dan suasana nya bikin bete?.
Sarapan pagi memang paling sulit dilakukan apalagi kalau hidup kita terpisah dengan keluarga, paling banter makan bubur ayam atau hanya gorengan-gerangan aja dengan secangkir kopi atau susu, hal ini wajar terjadi karena mood kita pagi hari kurang baik untuk selera makan, padahal sarapan pagi adalah wajib dilakukan untuk menghadapi beban kerja mau kerja kasar ataupun kerja kantoran.
Nah kali ini akan saya bagikan pengalaman saya makan pagi yang unik di daerah cianjur, kenapa  unik ? karena hanya satu-satunya di kota cianjur tempat makan yang dilayani langsung oleh pemilik nya Mang Lili, loh ko bisa ya inilah unik nya ketika kita pesan makan mang Lili langsung yang menyajikan makanannya tapi harap diketahui menu makan disini tidak sebanyak rumah makan biasa hanya terdapat daging sapi, tahu, tempe, sama sayur tahu dan jangan lebih dari jam 9 soalnya lebh dari jam 9 bisanya sudah habis, bagi anda yang suka dengan goreng-goerangan di sini tersedia dan lengkap mulai dari karoket(semacam risoles), bala-bala atau bakwan, dan lainnya.



Untuk menemukan tempat ini sebenernya cukup mudah namun karena tidak ada papan nama jadi agak kesulitan juga.  yang paling mudah adalah ikuti jalan raya cianjur atau belok kanan dari jalan bypass atas pas tugu tauco atau   belok kiri kalau dari arah bandung, teruskan sampai ada lampu merah (harus di ketahui jalun ini satu jalur ya ) belok kiri ke jalan warujajar atau jalan KH. Hasyim Ashari sekitar 300 m sebelah kanan atau kalau dari bawah sebelah kiri sudah nyampai ke Rumah Makan Nasi Uduk Mang Lili.
Untuk harga makanan Nasi Uduk Mang Lili cukup bersahabat dengan dompet ya dengan citarasa yang saya yakin anda akan ketagihan dan yang lebih unik lagi Mang Lili sangat hapal dengan pelanggannya juga selera makan pelanggannya, kalau kita sudah dikenali Mang Lili sudah menyiapkan makanan sesuai selera kita, unik kan !!!!?  selamat mencoba ya.