Senin, 03 Desember 2018

Penginapan Murah Tapi Fasiltas Lengkap di Sukanagara Cianjur Selatan


Minggu kemarin saya ada acara kantor ke daerah sukanagara cianjur selatan, ternyata pekerjaan belum beres walau jam sudah menginjak 22.00 WIB akhirnya setelah  jam 23.10 WIB kerjaan kami close dulu dilanjutkan dengan chek lapangan esok harinya.  Nah masalah baru muncul di sini kami harus menginap di penginapan karena kantor BKPH Sukanagara Utara tidak cukup untuk menampung kami akhirnya kami mencari penginapan dan ternyata malam itu kami agak kurang beruntung dari tiga penginapan yang kami tuju ternyata penuh semua sampai akhirnya kami menemukan Wisma PGRI Kec. Sukanagara, walau tidak ada penjaga nya kami coba masuk dan di dalam sudah ada penjaganya dan alhamdulilah masih ada kamar kosong.




Wisma PGRI terletak di tengah-tengah kota Sukanagara Cianjur tepat di belakang Lapang Sukanagara hanya terhalang oleh sungai kalau dari arah Cianjur sebelah kiri jalan penandanya ada GOR PGRI, tempat ini cukup representatif untuk di daerah cianjur selatan bahkan untuk cianjur kota sekalipun, tersedia berbagai type kamar dan bangunannya sendiri terdiri dari dua lantai, untuk parkir luas dan aman.

Kenapa saya sarankan kepada anda yang kesulitan untuk mencari penginapan di daerah sukanagara ? karena harganya yang sangat murah untuk type paling mahal dengan fasilitas air hangat, TV, Closet Duduk, dua kasur hanya Rp. 200.000,- wow murah kan heheh untuk yang single bad tarif Rp. 100.000,- saja. bahkan untuk kalian yang ingin lebih murah tersedia pula mulai harga Rp.80.000,- gak percaya cobain aja heheheh, di penginapan ini cukup bersih dan nyaman tapi kalian jangan coba-coba bawa perempuan bukan muhrim nya karena petugas akan menanyakan surat nikah loh heheheh.
Untuk informasi silahkan hubungi nomor berikut ini :
1. Kantor 0263 340165
2. Hp . 081250211266