Kamis, 13 Desember 2018

Rumah Makan Seafood paling Romantis di Pelabuhan Ratu Sukabumi


Keindahan Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi sudah termasyhur kemana-mana dan sekarang jadi destinasi wisata pantai paling hit  setelah pantai pangandaran di jawa barat, dengan berbagai mitos mulai dari hotel tempat konon katanya bersemayam nyi roro kidul tokoh yang sangat melegenda di pulau jawa walaupun tidak ada literatur yang pasti tentang keberdaannya.
Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi mengingatkan saya akan daerah kelahiran saya di cidaun yang dekat dengan pantai tapi tidak seterkenal pantai pelabuhan ratu mungkin beberapa tahun ke depan akan bisa bersaing amin....


Setiap saya berkunjung ke suatu daerah pasti pertama kali dicari adalah tempat makan heheheh walau perut sudah buncit tapi masih doyan makan banyak heheh, kali ini saya mampir ke rumah makan seafood Saridona di jalan raya Citepus KM2. Pelabuhan Ratu Sukabumi, dari dempan tempat nya biasa saja tapi begitu kedalam kita hanya terhalang sekat jalur hijau sudah langsung melihat laut mungkin hanya berjarak 50 m dengan bibir pantai, kebetulan waktu saya kesana menjelang maghrib  dan masih mendapat view sunset yang begitu indah langit seakan berubah warna menjadi merah sejauh mata memandang hamparan pantai dan demburan ombak membuat saya terlena.




Setelah berapa lama datanglah makanan yang kami pesan ikan bakar, udang saus padang, cah kangkung seafood membuat saya ga kuat nahan rasa lapar yang sedari tadi di tahan, dengan lahap kami habiskan makanan yang tersaji dengan waktu yang tak lama hehehe maklum lapar.
Rumah makan ini tempat nya cukup luas dan parkirnya juga tidak sulit tepat di pinggir jalan makan di lesehan menambah suasana makin akrab apalagi dengan keluarga .



ga ada salahnya kalian nyobain menu makan seafood nya disini dengan harga yang sangat terjangkau, penasaran ? mampir aja 


EmoticonEmoticon