Minggu, 13 Januari 2019

3 Kafe Hits di Bandung yang Wajib Kamu Singgahi!



3 Kafe Hits di Bandung yang Wajib Kamu Singgahi! ini dapat dijadikan sebagai salah satu refrensi untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman dan suasana yang berbeda ketika berada di sebuah kafe. Kota yang mempunyai julukan paris van java Indonesia ini memang menjadi pilihan banyak orang dalam menghabiskan waktu akhir pekannya bersama dengan orang-orang terkasih. Berikut ini akan dijelaskan beberapa kafe yang tidak akan pernah kamu temukan ditempat manapun!
Kafe Hits di Bandung: Beus Café

Menikmati segelas cappuccino dingin ditemani dengan kudapan ringan merupakan sebuah hal yang sangat lumrah ketika berada di sebuah kafe. Namun apa jadinya, kalau kamu menikmati itu semua didalam sebuah bus bertingkat? Hal ini dapat kamu rasakan ketika berada di beus café. Menjadi salah satu ikonik kafe di Bandung yang wajib kamu singgahi ini, memberikan sebuah pengalaman tidak terlupakan menikmati hidangan lezat di dalam sebuah bus. Berlokasi di dago, beus café mempunyai beberapa menu wajib yang kamu cicipi, yaitu pisang goreng ice cream coklat dan gurame jeos.

1.     Pisang Goreng Ice Cream Coklat
Balutan ice cream coklat diatas potongan pisang goreng yang masih panas, menjadikan sensasi panas dan dingin menyatu menjadi satu di dalam mulut ketika dimakan.

2.     Gurame Jeos
Mempunyai arti panas, gurame jeos disajikan dengan sambal yang ekstra pedas setelah ikan gurame diangkat dari wajan. Sensasi panas serta pedas dari menu yang satu ini, dijamin akan membuat kamu ketagihan.

Kafe Hits di Bandung: The Parlor

Berlokasi di Jalan Rancakendal ini, menjadikan the parlor sebagai sebuah kafe yang memberikan nuansa hangat layaknya berada di sebuah rumah. Berkonsep semi outdoor yang mempunyai suasana sejuk, serta dominasi nuansa kayu, the parlor sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai ria bersama keluarga besar. Terdapat menu favorit di the parlor, diantaranya adalah the parlor fat duck, choco lava mug cake dan monster ribs. Oleh sebab itu, the parlor menjadi kafe hits di daerah Bandung yang wajib kamu singgahi!

1.     The Parlor Fat Duck
Mempunyai bentuk seperti nasi tumpeng yang beralaskan daun pisang, menu the parlor fat duck didominasi oleh penggunaan daging bebek yang pastinya membuat kamu ketagihan terus menerus untuk memakannya.

2.     Choco Lava Mug
Terdiri atas dua mug kecil dengan warna yang cerah, lalu berisikan potongan kue cokelat seperti brownies serta terdapat lelehan coklat yang menggugah selera didalamnya, menjadikan choco lava mug sebagai salah satu dessert yang pantang kamu lewatkan kelezatannya.

3.     Monster Ribs
Bagian tulang iga dari seekor sapi ini memang menjadi salah satu hidangan yang tidak akan pernah membuat siapapun merasa lapar, termasuk kamu. Racikan bumbu serta tehnik memasak yang ahli, menjadikan monster ribs di the parlor sangatlah spesial untuk dicicipi.

Picknick Pasir Kaliki

Bernuansa khas pulau dewata yang berlokasi di atas gedung gormetaria, menjadikan picknick pasir kaliki sebagai salah satu kafe yang menyuguhkan sebuah pengalaman menikmati indahnya sore hari diatas sebuah rooftop, layaknya menunggu matahari tenggelam seperti di bali. Tidak heran, bahwa kafe yang satu ini menjadi salah satu dari 3 kafe hits di bandung yang wajib kamu singgahi. Beberapa menu favorit di picknick pasir kaliki adalah sexy wings lemon butter, cireng cabe garam dan roasted chic french fries.
1.     Sexy Wings Lemon Butter
Menikmati sayap ayam yang dibalut dengan mentega serta perasan lemon yang segar, memberikan sensasi menu yang satu ini patut kamu coba ketika berada di kafe picknick pasir kaliki. Rasanya luar biasa lezatnya!

2.     Cireng Cabe Garam
Makanan khas bandung ini pasti sering sekali kamu temukan di penjual gorengan pinggir jalan. Namun di kafe ini, menu cireng yang disajikan sangatlah sederhana, hanya diberi bumbu berupa cabe dan garam, namun tidak mengurangi cita rasa dari cireng itu sendiri.

3.     Roasted Chic French Fries
Sajian ayam panggang yang dipotong dalam ukuran kecil, lalu ditemani dengan potongan-potongan kentang goreng, selada dan tomat segar, serta saus tomat dan sambal yang menggugah selera, merupakan satu porsi lengkap yang dapat kamu nikmati sendiri atau bersama teman-teman kamu.
Keberagam kafe di kota bandung memang tidak ada habisnya untuk disinggahi. Dari 3 kafe hits di bandung yang wajib kamu singgahi! Yang telah dijelaskan, kafe apa yang pertama kali akan kamu junjungi?

add your comment
EmoticonEmoticon