Rabu, 16 Januari 2019

Liburan di Jawa Barat Berasa di Luar Negeri!



Hari libur memang merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Biasanya mereka sudah punya rencana apa saja yang akan mereka lakukan di hari libur nanti. Ada yang memilih untuk menghabiskan liburannya di kampung halaman, namun adapula yang memilih liburan di luar negeri untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang menurut mereka menarik di Negara-negara impiannya.
Sedih pasti rasanya ketika rencana liburan di luar negeri kamu harus gagal. Penyebab gagalnya bermacam-macam, penyebab yang paling umum biasanya karena kondisi keuangan yang kurang mendukung. Namun, bagaimana lagi jika memang begitu keadaannya maka Kamu harus mengganti rencana liburanmu. Bisa dengan mengubah tujuan wisatanya, atau bisa juga dengan menunda rencananya hingga waktu yang tepat tiba.
Wisata di Jawa Barat dengan Sensasi Liburan di Luar Negeri
Liburan di luar negeri adalah impian hampir semua orang. Apalagi jika dapat dijangkau dengan harga yang murah. Seringkali masalah budget dan jumlah anggota yang akan berangkat menjadi pertimbangan yang cukup berat serta tak jarang menggagalkan rencana liburan di luar negeri kamu. Namun, kini kamu tidak usah khawatir karena ternyata Jawa Barat menyediakan tempat wisata yang bernuansa seperti di luar negeri. Apa saja ya? Yuk baca hingga akhir!

The Little Venice (Cipanas,Cianjur) Seperti di Luar Negeri, Itali


The Little Venice yang bertempat di Cipanas,Cianjur ini, merupakan danau buatan yang dirancang sedemikian rupa oleh arsitekturnya sehingga menyerupai Kota Venesia, Itali.  Sambil naik Gondola yaitu perahu kecil bernuansa Eropa, Kamu dapat menikmati pemandangan berupa bangunan-bangunan kecil bergaya Eropa yang akan memberikan kesan unik. Dan lumayan mengobati hati kamu yang gagal liburan ke luar negeri. Harga tiket masuknya cukup murah, yaitu Rp 20.000/ orang.

Liburan di Farm House Susu (Lembang) seperti di Luar Negeri, Eropa


Objek wisata yang satu ini sempat booming, karena tempatnya yang memiliki suasana seperti di Eropa. Hampir setiap bangunan yang ada di sana dirancang sedemikian rupa sehingga membuat kamu merasa seperti liburan di luar negeri. Mulai dari Rumah Hobbit, Kostum bergaya Eropa, Peternakan Eropa dan bangunan-bangunan lainnya di buat bergaya Eropa. harga tiket masuknya cukup merakyat, yaitu hanya Rp 20.000/ orang saja.

Liburan ke China Town Berasa di Luar Negeri Sungguhan


Ketika kamu berkunjung ke Chinatown, kamu akan benar-benar merasa seperti liburan di luar negeri. Tempat ini dibangun dengan nuansa China banget. Di sini terdapat banyak sekali souvenir khas China. Bangunan-bangunannya pun dihias dengan berbagai furniture yang khas ala China. Biar berasa di China sungguhan, Kamu dapat menyewa kimono yang telah disediakan di sini. Harga tiket masuknya tidak mahal yaitu Rp 10.000 – Rp 20.000 saja perorang.

Liburan di Bandung berasa di Luar Negeri, Little Seoul Korea


Ternyata, Korea ada di Bandung lho! Tepatnya di Sawunggaling No. 10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Ketertarikan masyarakat terhadap Korea yang begitu besar, diapresiasi dengan baik oleh pemerintah kota Bandung. Di sini terdapat restaurant yang menyajikan kuliner khas asal negeri gingseng, namun katanya kini menu kulinernya akan ditambah dengan makanan dan minuman khas nusantara.
Sepanjang jalan, kamu akan menemukan berbagai makanan kaki lima khas Korea. Tidak hanya itu di sini juga dibangun MRT khas Korea, pohon gembok cinta ala Namsan Tower, mesin penjual minuman otomatis seperti yang ada di film Korea, bahkan kedai di pinggir jalan ala Koreapun ada di sini. Anda juga dapat menyewa baju Hanbook seharga Rp 30.000. Harga tiket masuknya terbilang murah, yaitu hanya Rp 20.000.
Demikianlah beberapa destinasi wisata di Bandung yang akan membuat Kamu merasa liburan di luar negeri. Semoga liburanmu menyenangkan!



add your comment
EmoticonEmoticon