Sabtu, 26 Januari 2019

Penikmat Kopi pasti Betah, Tempat Nongkrong Baru Taman Kopi Cisurupan



Tempat nongkrong baru di garut menjadi salah satu tujuan wisata yang paling sering dicari terutama oleh para remaja dan anak muda. Perpaduan antara lokasi wisata alam yang indah dengan wisata kuliner yang menggugah selera kini menjadi trend baru dikalangan para pengusaha objek wisata saat ini. Oleh karena itu, saat ini banyak sekali kafe bernuansa alam bermunculan dan saling berlomba menawarkan fasilitas yang menarik.
Taman Kopi Cisurupan, Warung Kopi Modern
Salah satu Tempat nongkrong baru di garut terbaru yang semakin ramai dikunjungi oleh anak muda untuk berkumpul bersama teman-teman mereka adalah Taman kopi Cisurupan. Warung kopi modern yang terletak di Jln. Raya Cisurupan  KM. 18 Desa Balewangi, Cisurupan Garut ini tak pernah sepi dari pengunjung bahkan menjadi semakin ramai ketika malam menjelang. Selain karena suguhan menu yang bervariasi, suasana di tempat ini juga sangat nyaman dan asyik.
Sebelum dibangun menjadi lokasi tempat wisata alam dan kuliner, taman ini merupakan tempat budidaya tanaman kopi jenis arabica yang dibudidayakan oleh warga sekitar. Banyak tanaman kopi yang tumbuh subur, karena lokasi ini berada di sekitar kaki gunung Papandayan yang berudara sejuk dan bebas dari polusi. Sehingga cocok digunakan untuk budidaya tanaman kopi.
Mengusung konsep kafe bergaya modern dengan desain dan nuansa modern retro, serta dilengkapi dengan fasilitas area bermain sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan bersantai, sambil menikmati kopi hangat bersama teman-teman. Bagi kalian yang sudah memiliki keluarga, tempat ini juga cocok dijadikan tempat nongkrong baru di garut karena adanya sarana bermain yang aman untuk anak-anak.
Kopi Garut Yang Nikmat dan Disukai Pecinta Kopi
Di kafe ini tersedia berbagai jenis menu makanan dan minuman dengan harga yang relatif murah dan rasa yang tak kalah nikmat dengan tempat santai di garut lainnya. Salah satu menu andalan yang paling disukai oleh para pengunjung adalah Kopi Garut. Kopi khas Garut adalah sejenis kopi arabica yang khas dan tumbuh di sekitar kaki gunung Papandayan. Kopi ini sangat digemari karena citarasanya yang nikmat.
Untuk menu makanan, tempat ini menyediakan aneka variasi makanan mulai dari snack, dessert dan juga makanan berat. Rasa makanan yang enak menjadi kelebihan kafe ini di samping itu harga yang relatif murah juga membuat pengunjung semakin menyukai tempat ini, untuk dijadikan tempat nongkrong baru di garut pada akhir pekan. Para pengunjung bisa memilih makanan dan minuman sesuai dengan selera masing-masing.
Kafe Yang Instagramable Di Garut
Saat ini, banyak anak muda yang gemar mengunggah foto di jejaring Instagram. Oleh karena itu, mereka selalu mencari lokasi foto yang Instagramable di sekitar mereka untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Taman Kopi Cisurupan juga menawarkan spot-spot foto yang tentunya sangat Instagramable, sehingga saat ini tempat nongkrong ini menjadi kafe Instagramable di garut yang sering dikunjungi anak muda untuk melakukan hunting foto.
Jika kalian tertarik untuk mengunjungi tempat nongkrong baru di garut ini, kalian bisa menggunakan transportasi umum atau pun menggunakan kendaraan pribadi. Akses untuk menuju ke lokasi taman ini sangat mudah dijangkaku karena berada di jalur jalan raya garut. Kafe yang beroperasi mulai dari jam 11.00 siang hingga 18.00 malam setiap hari Senin sampai Jumat, untuk weekend kafe ini beroperasi dari pukul 11.00 siang hingga 20.00 malam.
Untuk kalian yang membawa anak kecil, cukup membayar Rp 10.000 ribu untuk bisa bermain di area permainan yang disediakan. Itulah tadi beberapa info tentang taman kopi Cisurupan yang mungkin kalian perlukan terutama tentang tempat nongkrong baru di garut.







EmoticonEmoticon