Senin, 28 Januari 2019

Wisata Kuliner Rame-Rame, Tempat Makan Siang di Bogor dengan Suasana Pedesaan



Tempat Makan siang di Bogor selalu ramai dikunjungi oleh warga yang ingin bersantap siang dengan keluarga, teman ataupun rekan kerja. Banyak pilihan tempat makan murah dengan aneka konsep yang ditawarkan oleh pengelola usaha kuliner di Bogor. Selain itu, fasilitas yang lengkap dan unik juga ditawarkan agar bisa membuat pelanggan tertarik untuk berkunjung ke restoran tersebut.
Salah satu konsep tempat makan siang di Bogor yang cocok untuk makan siang adalah restoran dengan suasana pedesaan yang asri. Kota Bogor, atau sering disebut Kota hujan memiliki keindahan alam yang sangat menawan dan selalu bisa memikat para pengunjung untuk berwisata ke sana. Maka dari itu, disini banyak restoran yang mengusung tema pedesaan dan menyajikan makanan khas sunda yang enak.
Kota Bogor, memiliki wisata kuliner murah yang banyak sekali terutama dengan konsep pedesaan dengan desain dan interior yang apik ala sunda. Banyak restoran murah dan enak yang menawarkan menu makan siang variatif untuk menuntaskan rasa lapar para pengunjung. Berikut ini beberapa contoh restoran sunda yang murah di Bogor dan sekitarnya yang bisa Kamu kunjungi saat makan siang.
Rumah Air Bogor dengan Saung Yang Cantik
Rumah air Bogor berada di daerah Bogor Selatan. Restoran ini memadukan konsep tempat makan ala sunda dengan keindahan pesona alam yang ada di Bogor. Dari tempat ini kita bisa menikmati pemandangan alam Gunung Salak yang memanjakan mata. Disini juga terdapat saung yang dibangun diatas kolam buatan yang menyerupai danau. Suasana di tempat makan siang di Bogor ini sangat asri, sehingga cocok sekali dikunjungi bersama keluarga.
Restoran ini tak hanya menyajikan masakan rumahan khas sunda saja. Tapi juga menyediakan aneka makanan lain dengan harga yang ramah dikantong, sehingga kamu tak perlu khawatir kehabisan uang. Selain itu kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan bersama keluarga contohnya seperti outbound, karena ditempat ini juga tersedia arena aktifitas outbound dengan fasilitas yang lengkap.
Desa Sawah, Restoran dan Villa Jadi Satu
Desa sawah Bogor, memilih konsep makan di tengah hamparan sawah yang luas. Restoran ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin bersantai sambil menyantap makanan yang enak di Bogor. Kamu bisa makan bersama orang-orang yang kamu sayangi sambil menikmati keindahan sawah dengan latar belakang pemandangan Gunung Salak yang menjulang tinggi.
Restoran ini menawarkan paket menu makan siang dengan harga yang bervariasi, harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 145.000. Dengan harga tersebut kalian sudah bisa menikmati makan siang dengan aneka menu plus kegiatan outbound dan juga fasilitas lainnya. Selain itu disini juga terdapat lokasi penginapan dengan konsep villa pedesaan yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan harganya pun juga murah.
Gurih 7, Restoran Unik Ada Air Terjunnya
Restoran Gurih 7 Bogor terletak di pusat kota Bogor namun tetap menyuguhkan suasana pedesaan yang asri, bahkan terdapat air terjun di tempat ini. Pilihan menu yang ditawarkan tempat makan siang di Bogor tak perlu lagi diragukan.
Banyak sekali aneka masakan khas sunda termasuk seafood, sayuran dan daging yang disediakan. Jika kamu bingung memilih menu yang ada disini, kalian bisa memilih paket prasmanan dengan harga Rp 60.000 per orang dan kalian bisa makan sepuasnya sampai kenyang.
Itulah beberapa pilihan restoran murah dengan konsep pedesaan yang ada di Bogor. Selain sebagai tempat wisata bersama keluarga kalian, restoran ini juga sangat cocok sebagai tempat makan siang di Bogor.




EmoticonEmoticon