Senin, 11 Februari 2019

Tempat Ngopi Paling Hits Di Cianjur



Terletak di Komplek Statsion Kereta Api Cianjur dengan bangunan khas tempo dulu samar-samar alunan musik tidak begitu kencang namun cukup jelas terdengar seakan-akan kita lupa akan kemacetan jalanan kota cianjur yang semakin hari semakin macet.


Saya mengetahui tempat ini dari rekan-rekan Genpi Cianjur yang sebelumnya pernah ngajak ketemuan disini dan akhirnya saya ketagihan dengan seduhan kopi hitam khas cianjur di seduh dengan gaya dan aroma anak muda membuat kopi ini bisa membantu saya sejenak menghilangkan penat selama sehari bekerja.
Kilometer95 Coffe nama kafe ini membuat saya bertanya kenapa harus menggunakan kilometer95 apakah ada arti tersendiri atau hanya untuk branding aja dan ternyata menurut salah satu pramusaji penamaan ini mengambil dari letak kafe ini yang tepat di kilometer 95, namun yang membuat saya heran ketika tempo hari Presiden Republik Indonesia mengunjungi kota Cianjur di rundown acara awal ada acara pak presiden akan ngopi di tempat ini.



Menu yang ada di kafe ini tidak terlalu banyak mulai dari varian kopi panas dan dingin dan minuman lainna serta makanan ringan namun cukup membuat suasana keakraban tercipta, dengan penataan yang sederhana namun menimbulkan efek yang begitu kental, suasana yang beda serasa hilang kebisingan kota cianjur.
Untuk anda penggemar kopi ada baiknya mencoba ke tempat ini barangkali ada hal baru atau ide yang dapat tergali dari filosofi kopi yang anda minum dan mungkin bisa membuat perubahan pola pemikiran kita karena seyogianya minum kopi dapat membuat kita lebih fress. Selamat mencoba ya  


EmoticonEmoticon