Minggu, 23 Desember 2018

Nikmati Keindahan Cekungan Bandung Purba Dari Puncak Bintang

cekungan bandung purba

Bandung Bandung dan Bandung tak henti takjub atas karunia Alloh SWT menciptakan Jawa Barat terutama Bandung, seolah-olah bandung diciptakan untuk dinikmati keindahan alamnya. Cekungan Bandung Purba konon Bandung Purba atau Bandung sekarang dulunya adalah sebuah lautan dan dengan perubahan iklim selama ribuan tahun terciptalah daratan Bandung yang menyerupai mangkuk ketika dilihat dari dataran tinggi. Untuk bisa menikmati cekungan bandung purba anda bisa melihat dari Lokasi wisata Puncak Bintang dengan alamat Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40197 atau bisa klik disini untuk link lokasi Puncak Bintang.
cekungan bandung




Untuk menikmati keindahan cekungan bandung purba modern saya sarankan malam hari karena pada malam hari terlihat jelas pijaran lampu-lampu membentuk sebuah cekungan seperti mangkuk se olah-olah kota bandung ada dalam sebuah mangkuk raksasa, suasana dingin khas kota Paris Van Java seakan menusuk tulang seruput kopi panas bisa menghangatkan badan tapi hati-hati ya kalau kesini sendirian nanti foto kamu di komentar Gubernur Jawa Barat loh ... siapa dia heheheh pasti lah kang Ridwan Kamil atau sering disapa kang Emil nanti kamu ditanya mana pasangan mu ? klu ga bisa jawab nanti d tanya lagi kamu jomblo ya sejak kapan ? hehehehehe bercanda ya heheh, tapi memang betul ketika ke puncak bintang bawalah pasangan anda atau keluarga anda suasana romatis akan muncul dengan sendirinya.






Puncak Bintanga adalah salah satu lokasi Wisata milik Perum Perhutani KPH Bandung Utara BKPH Manglayang Barat RPH Arcamanik dan menjadi wisata andalan Jawa Barat.



Untuk akses jalan kesini cukup mudah sekitar 50 menit dari pusat kota bandung dengan mengendarai mobil dan bisa lebih cepat kalau pakai motor.
Harga Tiket Masuk  Rp. 15.000,- dan untuk Camping Rp. 25.000/Hari itu sudah termasuk asuransi jiwa selama di lokasi tersebut murah kan.
untuk Contact Person Silahkan hubungi Bapak Asep (Atus) Hp/Wa +62 819-1005-4134.
Selamat menikmati liburan natal dan tahun baru ya nikmati alam dan jangan merusaknya, buanglah sampah pada tempatnya untuk keberlangsungan siklus alam.
    

add your comment
EmoticonEmoticon