Minggu, 20 Januari 2019

3 Kafe Hits Untuk Nongkrong Anak Muda di Depok



Kafe hits untuk nongkrong adalah salah satu tempat yang paling dicari oleh anak muda, khususnya untuk pelajar dan mahasiswa. Menghabiskan banyak waktu bersama teman-teman, baik untuk mengerjakan tugas atau hanya sekedar berbincang-bincang ringan, dibutuhkan sebuah kafe yang mampu memberikan kenyamanan tersebut. Karena untuk saat ini, kafe yang mempunyai menu-menu yang lezat, desain kafe yang unik, serta fasilitasnya yang lengkap, menjadikan tempat tersebut menjadi seru untuk di datangi. Berikut ini akan dijelaskan 3 Kafe hits untuk nongkrong di Depok.
Beranda Depok
Suasana kafe yang di dominasi oleh warna hitam dan coklat ini memberikan kesan redup dan nyaman untuk di bagian indoornya. Ketika menggunakan ruangan outdoor dari beranda depok, maka pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman sembari melihat jejeran pepohonan, serta sungai yang mengalir.  Terdapat tiga macam jenis menu di beranda depok, antara lain starter, rice bowl dan main course.
1.     Starter
Berbagai macam makanan pembuka yang lezat seperti potato chips, fried sausage, lasagna cup, serta macaroni schotel.
2.     Rice Bowl
Menu dengan bahan dasar nasi dan berbagai macam toping, mulai dari ayam, daging sapi, salmon, dori hingga udang.
3.     Main Course
Menikmati makanan inti dengan gaya khas western ataupun Asian. Mulai dari fish & chips, glazed baked burger, hingga ayam bakar dan rawon special

Milan Pizzeria Café

Dominasi batu bata pada tembok kafe, serta sentuhan kayu berwarna coklat muda, menjadikan milan pizzeria café ini mempunyai nuansa yang hangat serta nyaman untuk menyantap sepotong pizza yang lezat dengan harganya yang terjangkau. Oleh sebab itu, milan pizzeria café menjadi salah satu dari Kafe hits untuk nongkrong di Depok. Selain tempatnya yang asyik untuk berkumpul, kamu juga dapat menikmati hidangan-hidangan yang lezat, seperti bruschetta beef, risotto baked beef and tomato, serta pizza dengan berbagai macam toping yang menggugah selera!
1.     Bruschetta Beef
Merupakan hidangan berupa roti panggang khas italia dengan lelehan keju mozzarella.
2.     Risotto Baked Beef And Tomato
Salah satu hidangan di milan pizzeria café yang terdiri atas nasi yang diolah dengan cara dipanggang, lalu dicampur dengan saus pronto dengan bumbu spesial, ditemani dengan beberapa potongan roti bawang dan daging cincang
3.     Pizza
Terdapat berbagai macam toping pizza yang dapat kamu pilih di sini. Mulai dari beef margherita yang terdiri dari potongan tomoat, daging cincang, keju mozzarella serta saus pronto. Lalu terdapat beefy island yang dilengkapi dengan potongan daging asap, irisan jagung yang manis, paprika hijau serta keju mozzarella.
Koma Café

Nuansa warna biru dan kuning mendominasi koma cafe yang satu ini, sehingga memberikan kesan ceria dan sesuai dengan kepribadian anak muda yang enerjik dan gembira. Menjadi sebuah kafe hits untuk nongkrong yang dapat memberikan nuansa berbeda kepada siapapun yang datang berkunjung. Terdapat berbagai menu, mulai dari carbonara rice, black charcoal hingga creamy baked rice with katsu.
1.     Carbonara Rice
Merupakan sebuah menu gabungan dari nasi putih ditambah dengan bumbu carbonara yang biasa digunakan pada sebuah pasta seperti spaghetti.
2.     Black Charcoal
Salah satu minuman yang wajib untuk dicoba. Kandungan charcoal alias arang, memberikan sensasi yang berbeda untuk kamu di setiap tegukannya.
3.     Creamy Baked Rice With Katsu
Menu yang memberikan sensasi krim yang gurih pada nasi panggang, serta ditambahkan sebuah lauk berupa ayam katsu (daging ayam yang digoreng tepung)
Bagaimana, kamu sudah merasa lapar dan tidak sabar untuk mencicipi berbagai hidangan dari rekomendasi kafe hits untuk nongkrong di atas? Silahkan datangi kafe tersebut, dan rasakan sensasi serta pengalaman yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di kafe yang cocok untuk anak muda seperti kamu.

add your comment
EmoticonEmoticon