Selasa, 22 Januari 2019

3 Kafe Khusus Anak Muda Seperti Kamu di Cikarang



3 kafe khusus anak muda merupakan sebuah tempat berkumpulnya muda-mudi dalam berinteraksi dengan sesamanya. Meskipun semua orang mengetahui, bahwa cikarang adalah salah satu kawasan yang dipadati dengan berbagai macam aktivitas industri, Namun siapa sangka, kawasan cikarang kini tersebar berbagai macam kafe yang modern untuk memenuhi hasrat anak muda seperti kamu, dalam menemukan sebuah tempat yang tidak hanya menghasilkan makanan yang lezat saja, melainkan tempat yang nyaman untuk disinggahi beberapa saat. Maka dari itu, berikut ini akan dijelaskan tentang 3 kafe khusus anak muda di Cikarang khusus untuk kamu yang sedang membaca artikel ini.
The Moon Café

Suasana kafe yang didominasi oleh warna hitam dan putih, lalu lokasinya yang berdekatan dengan danau, menjadikan the moon café sebagai salah satu dari 3 kafe khusus anak muda di Cikarang yang dapat dijadikan destinasi kamu dalam mencari sebuah tempat yang nyaman seperti kafe yang satu ini. Menyuguhkan berbagai macam masakan seperti spaghetti, nasi goreng, serta singkong goreng keju dengan harga terjangkau, menjadikan siapaun menjadi kenyang tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam.

1.     Nasi Goreng
Masakan yang paling umum disajikan di berbagai macam kedai makan, khususnya di the moon café yang satu ini. Meskipun terkesan biasa, namun banyak pelanggan yang datang ke kafe ini hanya untuk menikmati nasi goreng yang terbukti sangat lezat.
2.     Spaghetti
Merupakan salah satu pasta khas italia yang berbentuk panjang lurus dan seperti mie ini menjadi menu yang perlu kamu nikmati ketika berada di the moon café.
3.     Singkong Goreng Keju
Meskipun bahan dasarnya hanya sebuah singkong, namun cita rasa yang muncul ketika di padukan dengan parutan keju, pasti membuat kamu akan ketagihan dan terus menerus mencicipinya.

Pocha Café

Dominasi kafe yang satu ini berwarna coklat muda dengan aksen dedaunan di langit-langit ruangan, Tekesan simpel dan sederhana, namun pocha café memberikan kehangatan tersendiri untuk siapa saja yang datang. Tempatnya yang mungil, menjadikan kafe ini hanya menampung beberapa orang saja dan tidak menimbulkan kebisingan saat berada di dalamnya. Maka dari itu, untuk kamu yang tidak begitu suka dengan keramaian, pocha café bisa menjadi salah satu favorit dari 3 kafe khusus anak muda di Cikarang. Beberapa hidangan yang disajikan seperti chicken burger only, French fries only, serta pocha taro.

1.     Chicken Burger Only
Bila kebanyakan kafe pada umumnya menyuguhkan satu porsi burger dengan daging sapi didalamnya, namun pocha café menggantinya dengan potongan daging ayam yang telah dibalur dengan tepung terigu. Sensasi renyah serta lembut dari roti burger memberikan sesuatu hal yang berbeda ketika menyantapnya.
2.     French Fries Only
Kentang goreng yang disajikan dengan saus mayonnaise dan saus sambal, serta taburan garam dan merica di atas permukaan kentang goreng, menambah kenikmatan yang kamu rasakan ketika menikmati hidangan ini.
3.     Pocha Taro
Berbahan dasar taro yang dipadukan dengan lembut dan kenyalnya pudding beserta toping pemanis di atasnya, menjadikan menu yang satu ini sebagai sebuah dessert wajib yang harus kamu cicipi ketika berada di pocha café.

Small’s Caffe

Dominasi warna kafe yang cenderung hitam pekat, menjadikan small’s caffe yang berukuran mini dapat dijadikan salah satu pilihan dari 3 kafe khusus anak muda di Cikarang. Terdapat dua lantai, dimana lantai bawah lebih sering digunakan oleh berbagai macam komunitas dalam berkumpul serta menghabiskan waktu bersama teman-teman. Menyuguhkan berbagai macam menu, seperti iced coffee latte, roti panggang, hingga pancake pun semua tersedia di small’s café.
1.     Iced Coffee Latte
Untuk kamu yang menyukai sajian kopi, iced coffee latte ini adalah salah satu minuman yang tepat ketika berada di small’s caffe. Dengan ukuran serta takaran yang pas, menjadikan minuman yang satu ini tidak akan membuat kamu kembung seketika setelah meminumnya.
2.     Roti Panggang
Berbagai macam isian roti panggan di small’s caffe, seperti rasa coklat, strawberry, serta berbagai selai yang nikmat serta cocok dipadukan dengan roti panggang yang satu ini.
3.     Pancake
Adonan kue pipih yang diberi berbagai macam toping, mulai dari meses coklat hingga berbagai macam sirup yang lezat, menu pancake pada small’s caffe bisa kamu nikmati untuk mengisi perut kamu yang sedang lapar.
Berbagai macam 3 kafe khusus anak muda di Cikarang diatas dapat menjadi refrensi kamu ketika berada di kawasan industri ini. Jadi, kamu yakin tidak mau berkunjung ke kafe-kafe yang keren ini?


EmoticonEmoticon