Kamis, 31 Januari 2019

Destinasi Wisata Outbound Cikole Lembang Serasa Lagi Di Eropa



Destinasi Wisata Outbound Cikole Lembang merupakan taman wisata terbaru yang mengusung konsep nuansa alam ala pedesaan di benua Eropa. Berada di daerah Lembang Bandung yang merupakan kawasan pegunungan dengan udara yang sejuk dan segar, lokasi wisata yang disebut juga Wisata Grafika Cikole sangat cocok untuk kalian yang ingin merasakan sensasi berlibur di pedesaan Eropa, namun dengan budget yang relatif murah.
Outbond Yang Menguji Nyali Kalian
Grafika Cikole Lembang merupakan perpaduan antara tempat wisata, restoran dan juga penginapan yang dikemas dengan begitu apik, sehingga mampu menarik minat wisatawan untuk mengunjunginya. Salah satu fasilitas andalan di tempat ini adalah Lokasi aktifitas outbound yang bisa dipesan untuk kegiatan rekreasi bersama keluarga, teman atau rekan kerja. Destinasi wisata outbound Cikole ini terletak di area yang sangat luas.
Terdapat dua jenis area outbound yang ditawarkan oleh pengelola terminal grafika Cikole yaitu classified outbound dan juga regular outbound. Jika kalian tertarik untuk mengikuti kegiatan outbound kalian harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Kalian bisa memilih paket outbound Terminal Grafika yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif dan sesuai dengan fasilitas serta sarana yang kalian dapatkan nantinya.
Menikmati Malam di Terminal Wisata Cikole
Lelah setelah mengikuti kegiatan destinasi wisata outbound atau kalian mencari penginapan yang murah, namun memiliki fasilitas yang oke punya ? jangan khawatir, terminal grafika Cikole menyediakan aneka penginapan yang bisa kalian pilih sesuai dengan budget yang kalian miliki. Tentu saja penginapan yang ditawarkan ada beragam dan juga memiliki fasilitas layaknya hotel bintang lima.
Ada tiga jenis penginapan yang bisa kalian pilih. Pertama, penginapan hotel yang terdiri dari 8 unit kamar dengan kapasitas dua orang tamu per kamar. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap yaitu TV kabel, kamar mandi dengan air panas dan sudah termasuk sarapan gratis. Penginapan ini cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu atau sedang merayakan hari pernikahan.
Untuk yang kedua adalah penginapan pondokan, penginapan dengan konsep pedesaan ini ditujukan, untuk keluarga atau rombongan dengan jumlah maksimal enam orang per pondok. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap seperti di hotel. Bagi kalian yang memiliki jiwa petualang, penginapan camping sangat pas untuk kalian. Untuk penginapan ini disediakan tenda untuk kalian bermalam. Jangan khawatir, fasilitas yang disediakan juga tak kalah bagus dengan dua jenis penginapan lainnya.
Wisata Kuliner Lengkap Di Terminal Grafika Cikole
Pengunjung tak perlu khawatir kelaparan, karena tersedia banyak pilihan restoran yang menyajikan wisata kuliner khas Bandung maupun daerah lainnya. Sebab, disini terdapat restoran dengan model bangunan yang unik dan juga pilihan menu yang variatif dan juga menggugah selera para pengunjung. Semua restoran yang terdapat di area ini sangat recommended dan patut kalian coba saat destinasi wisata outbound di Cikole.
Pilihan paket makanan yang ditawarkan juga sangat variatif sesuai dengan kebutuhan pengunjung. Kalian bisa memilih paket prasmanan atau dengan menggunakan box, kalian juga bisa memilih menu yang disediakan dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Selain itu, juga terdapat atraksi kesenian tradisional yang menghibur anda saat sedang menyantap makanan bersama keluarga, rekan ataupun teman kalian.
Menghabiskan liburan di wisata alam grafika Cikole Bandung memang sangat menyenangkan dan juga membuat kita merasa enggan untuk beranjak pergi. Dengan suasana alam yang asri dan juga fasilitas yang lengkap membuat tempat ini wajib untuk dikunjungi, terlebih jika kalian ingin mencari destinasi wisata outbound yang seru.


add your comment
EmoticonEmoticon