Rabu, 09 Januari 2019

Kedai Surabi Tempat Nongkrong Enak Di Sukaluyu Cianjur


Ternyata Cianjur banyak tempat nongrong dan makan cemilan yang instagramable walau suasana malam hari, jalun jalan raya Cianjur bandung menjadi lokasi yang saya cari tempat untuk santai makan cemilan dan bukan makanan berat-berat kettemulah dengan kedai surabi tepat di pertigaan jalur Cikalong-Bandung-Cianjur atau yang kasat mata kalau dari arah cianjur menuju bandung sekitar lima puluh meter dari patung kuda dan apabila dari bandung sebelum belokan ke jonggol atau klik disini untuk petunjuk arah Kedai Surabi Sukaluyu.




Tempat nya tidak begitu luas namun sangat nyaman untuk berduaan heheh, terletak di pinggir jalan raya Bandung Cianjur dengan suasana pesawahan menmabha nilai lebih kedai surabi ini, untuk rasa karena saya terbiasa makan surabi asin maka saya pesan surabi rasa oncom telor ayam wuihhh renyahnya aroma oncom menyembur dari surabi panas sambil seruput hot choklate pokonya sulit untuk di ungkapkan lah heheh.



Untuk harga cukup murah walau di list harganya ada tulisan all item naik Rp. 500 heheheh tapi masih aman di kantong walau di akhir bulan, tapi kalau kesini bawa pasangan ya apalagi kalau malam hari nanti bisa ngiler lihat orang romantis heheheheh can da ya ...
Biar tau rasanya cobain deh ..

add your comment
EmoticonEmoticon