Jumat, 25 Januari 2019

Seindah Pelangi Betulan, Curug Pelangi Di Cimahi Wisata Yang Instagramable Banget




Wisata yang Instagramable menjadi salah satu tujuan wisata yang saat ini paling banyak dicari oleh para wisatawan lokal khususnya generasi muda jaman sekarang. Dengan semakin banyaknya pengguna media sosial Instagram, maka semua orang berlomba-lomba untuk menggunggah foto-foto terbaik mereka dimanapun dan kapanpun. Salah satu latar belakang foto yang paling banyak dinikmati adalah tempat wisata.
Tempat wisata yang instagramable yang menarik, selain menyuguhkan pemandangan yang indah, sarana dan fasilitas yang mumpuni menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan yang ingin mengambil foto yang layak diunggah ke akun Instagram mereka dengan harapan bisa mendapatkan Like banyak dari para pengikut mereka. Selain itu bisa juga menjadi ajang promosi gratis bagi pengelola tempat wisata tersebut.
Sering kali para wisatawan tertarik untuk mencari tujuan wisata baru yang bagus agar mereka bisa berlibur sekaligus mengambil foto-foto yang juga tak kalah menarik. Bagi kalian yang sedang mencari tempat liburan yang asyik, di daerah Cimahi ada sebuah obyek wisata baru  yang sangat menarik dan memiliki pemandangan yang sangat indah. Tempat itu adalah Curug Pelangi Cimahi.
Keunikan Wisata Curug Pelangi Di Cimahi
Kalau kalian pernah mengunjungi wisata yang instagramable sebuah air terjun pada siang hari itu adalah hal yang sudah biasa, namun pernahkah kalian berkunjung ke tempat wisata air terjun pada malam hari? Jika belum pernah, maka cobalah berkunjung ke wisata air terjun curug pelangi pada malam hari. Kalian pasti akan terpesona dengan keindahan air terjun yang dihiasi dengan lampu yang berwarna-warni serupa pelangi. Karena itulah mengapa curug atau air terjun ini disebut Curug Pelangi.
Memang atraksi utama dari wisata curug pelangi ini dapat dilihat ketika hari telah menjelang sore. Namun tentu saja pada saat pagi hari curug ini juga tetap dapat dinikmati oleh para pengunjung, karena pemandangan di sekitar curug sangat indah, dan jika kalian beruntung maka kalian akan bertemu dengan kawanan monyet yang hidup di sekitar curug pelangi. Selain itu, disini juga banyak sekali spot yang cocok untuk mengambil foto yang pastinya Instagramable banget.
Fasilitas yang Ada Di Curug Pelangi
Selain keunikan curug pelangi yang ditawarkan oleh pengelola wisata ini, agar memudahkan para wisatawan yang berkunjung ke curug yang berlokasi di Cimahi ini, pihak pengelola juga memberikan fasilitas yang cukup memadai. Selain untuk mempermudah akses menuju curug pelangi pengelola juga menjamin kenyamanan dan keamanan para pengunjung, selama berada di area lokasi wisata curug pelangi.
Beberapa fasilitas andalan yang terdapat di wisata curug pelangi adalah shelter atau lokasi pemberhentian agar pengunjung bisa beristirahat dengan nyaman dan tidak kelelahan. Selain itu, ada juga area piknik untuk mengunjung yang ingin merasakan serunya piknik di alam terbuka. Untuk pengunjung yang tidak membawa bekal, disana juga tersedia restoran yang menawarkan berbagai menu dengan rasa yang lezat.
Informasi Tambahan Tentang Curug Pelangi
Untuk kalian yang berniat mengunjungi wisata yang instagramable dan membutuhkan informasi wisata curug pelangi, berikut beberapa informasi yang perlu kalian tau.
-     Curug pelangi berlokasi tepatnya di jalan Kolonel Masturi, desa Kertawangi kecamatan Cisarua kabupaten Bandung Barat.
-        Jam operasional curug pelangi yaitu mulai jam 08.00 pagi sampai jam 09.00 malam
-     Harga tiket masuk curug pelangi sebesar Rp 15.000 per orang belum termasuk biaya lainnya   seperti biaya parkir.
-       Untuk menuju rute wisata curug pelangi bisa menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.
Nah itu dia informasi seputar curug pelangi di Cimahi yang bisa kalian kunjungi, selain terdapat wisata air terjun yang menarik, curug pelangi juga termasuk wisata yang Instagramable banget lho.



add your comment
EmoticonEmoticon